Beli Ruko di GKIC, Hengky Liando Bawa Pulang Mobil BMW X1

oleh -
Hengky Liando menjadi pelanggan beruntung yang mendapatkan satu unit BMW X1. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO— Hengky Liando, pemenang undian program Grand Kawanua Internasional City (GKIC)  Bagi-Bagi Hadiah resmi mendapatkan satu unit BMW X1.

Hengky Liando merupakan salah satu diantara ratusan konsumen yang beruntung dalam undian yang digelar akhir  Desember 2018 lalu. Undian ini merupakan konsumen yang membeli properti di kawasan GKIC selama periode 2018.

“Saya tidak pernah menyangka beli properti disini bisa dapat mobil, apalagi BMW,” jelas Hengky di sela serah terima Mobil Grand Prize BMW X1 di Kantor Galeri Marketing GKIC, Selasa, 29/1/2019.

Hengky juga mengapresiasi pihak AKR GKIC yang mempermudah dirinya saat membeli properti di kawasan tersebut. “Saya mendapatkan pelayanan yang baik, terimakasih rekan-rekan AKR,” tuturnya.

Bagi Hengky, GKIC merupakan satu kawasan yang menjanjikan di kota Manado. Sebab dengan lokasi yang strategis, kawasan Kota Mandiri ini sangat cocok dijadikan tempat tinggal atau untuk berinvestasi. “Saya melihat kawasan ini salah tempat yang sangat menjanjikan, kawasan yang berhektar-hektar dibangun ribuan rumah dan ratusan ruko,” jelasnya. “Saya optimis, membeli properti di AKR dapat menjanjikan untuk berinvestasi,” sambungnya.

Marketing Communication Region III AKR Land Ronald Ondang  menerangkan, pengundian ini berlangsung terbuka, sebab disaksikan pihak kepolisian, dinas sosial serta notaris. Perseroan kata dia, terus menawarkan berbagai keuntungan tersendiri bagi konsumen yang membeli properti di Kawasan GKIC. “Hadiah ini adalah apresiasi yang kami berikan pada konsumen loyal,” terangnya.

Menurut dia, undian satu unit mobil mewah ini buka yang pertama, akan tetapi perseroan sudah melakukan sejak 2014 silam. “Tiap tahun kami undi, di tahun 2018 ada BMW, 2017 Pajero Sport Dakar, 2016 Honda BRV, 2015 Toyota Fortuner, juga di 2014 ada honda freed,” jelasnya.

Untuk tahun ini kata dia, pihaknya akan memberikan hadiah utama yang lebih spesial dari tahun sebelumnya. “Di tahun 2019 kami akan berikan kejutan lagi, pokoknya tinggal ditunggu, dan jangan lupa beli properti di GKIC,” tuturnya. (stenly sajow)