Imlek, FreshMart Harap Pelanggan di Sulut Diberkati

oleh -
FreshMart  mendoakan semua warga kita di Sulut umumnya dan Manado pada khususnya semakin diberkati. Istimewa

MANADO—FreshMart dengan penuh antusias dan sukacita menyambut Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada hari selasa 5 Februari 2019 .

“Kami menyambut sukacita semua customer yang datang ke store kami, silahkan melengkapi kebutuhan “Sincia” dengan berbagai ornamen & Accessories termasuk kebutuhan fresh fruit, vegetable, meat/fish serta grocery food dan beverages lainnya”, tutur Meike Malingkas (ASM) didampingi Jein Wawo (SPV) FreshMart Express Tikala, Senin, 4/2/2019.

Berdasarkan astrologi Tionghoa yang ditetapkan Dinasti Han pada kalender lunar, Tahun 2019 merupakan tahun Babi yang berunsur Tanah/bumi dan ini menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua Shio/Zodiak.

“Puji Tuhan kalau begitu, Imlek sesungguhnya juga sebagai sukacita menyambut datangnya musim semi, awal baru mengolah ladang nafkah. Karena itu Kami Mendoakan semua warga kita di Sulut umumnya dan Manado pada khususnya semakin diberkati, diberikan anugerah dan kemurahanNYA dengan kesehatan dan kesuksesan. Dan dipulihkan dari trauma pasca banjir 1/2/2019,” kata Presiden Direktur PT.Kawanua Dasa Pratama Andy Sumual didampingi Store Manager FreshMart Robert Najoan. (stenly sajow)