Honda Matik Day, Touring Manado-Gorontalo Hingga Gelar Bakti Sosial 

oleh -
67 riders motor Honda menggelar touring Manado-Gorontalo hingga bakti sosial. Kegiatan ini didukung PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. ISTIMEWA

MANADO— PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu punya cara tersendiri untuk terus memanjakan para bikers atau komunitasnya.

Mengusung tema Honda Matik Day, sebanyak 67 peserta yang terdiri dari 50 motor yang tergabung dalam empat club yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado, Vario Rider Club (VRC) Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC) dan Honda Matic Community (HMC) Manado mengikuti touring Manado – Gorontalo, 9-10 Februari 2019.

Mengambil start dari Pantai Malalayang Manado, para bikers touring menuju ke Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 389 KM dan tentunya terus memperhatikan dan mengkampanyekan Keselamatan Berkendara.

Tiba di Gorontalo sekira pukul 07.00 Wita, para bikers beristirahat sejenak dan lanjut dengan aktivitas Bakti Sosial (Baksos) yakni Fogging di daerah Biawu Kota Selatan Gorontalo.

Marketing Division Head DAW Handi Tanuberata mengatakan, touring kali ini DAW memberikan kesempatan bagi para komunitas Motor Matik Honda untuk menjajal Motor Matik kesayangannya dengan menaklukan medan Manado-Gorontalo.

“Selain mengadakan bakti sosial, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan image yang positif bagi komunitas Motor yang ada di Indonesia terutama di Manado dan Gorontalo,” ujar Handi, Senin, 11/2/2019.

Kedatangan bikers dari Manado disambut hangat oleh Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG).

Komunitas motor Honda menggelar touring Manado-Gorontalo hingga bakti sosial. Kegiatan ini didukung PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara

“Kegiatan ini sangat positif dimana selain mempererat tali silahturahmi antar komunitas Honda di Manado dan Gorontalo, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana promosi bagi calon konsumen Honda yang kemudian diharapkan dapat bergabung dengan komunitas Honda, ujar Ketua HPCI Irfan Palar.

Hal senada juga diungkapkan Kiki – Ketua GMBC Manado, Chandra – anggota HMC Manado dan Putra Rumondor – Pengurus VRC Manado. (stenly sajow)