Promo, Beli Satu Gratis Satu di Toko Melody Accessories Manado

oleh -
Toko Melody Accessories Manado yang berada di Kawasan Megamas Manado menawarkan potongan harga hingga beli satu gratis satu pada setiap pembelian produk.. KORAN SINDO MANADO/ILONA PIRI

MANADO—Demi memanjakan pelanggan Toko Melody Accessories Manado berikan promo bulanan.

Pada  Februari 2019, toko aksesoris yang bertempat di Kawasan Megamas tersebut memberikan promo berupa diskon hingga buy one get one untuk beberapa item aksesoris yang tersedia.

Supervisor toko Melody Maria Emanuela mengatakan, untuk memberikan kemudahan pada konsumen pihaknya memberikan tawaran menarik setiap beli produk aksesoris. “Seperti di bulan ini, beberapa item aksesoris kami beri diskon 10% hingga 30%. Selain diskon kami juga memberi promo buy one get one untuk aksesoris tertentu,” ujar Maria, Selasa, 19/2/2019.

Maria menerangkan, terdapat beraneka macam aksesoris seperti perhiasan wanita, pria, hingga hiasan rumah. “Konsepnya kami menjual barang encer, barang grosir, dan lusinan. Kami selalu mengupayakan jadi icon belanja aksesoris di kota Manado, jadi kami menyediakan paket lengkap aksesoris wanita, pria, anak, hingga aksesoris dekorasi rumah,” terangnya.

Ia juga menerangkan Toko Melody menyediakan kartu member bagi pembeli. Ada tiga level kartu member disebutnya dari grey, tosca, dan rose. Ia menjelaskan sistem penggunaan bukan dihitung  lewat pengumpulan poin tapi dengan pemotongan diskon langsung bagi pembeli yang memiliki kartu.

Pada lantai satu Toko melody terdapat aksesoris-aksesoris pribadi berupa kalung, gelang, jam tangan, dompet, sepatu dan aksesoris lainnya. Sementara itu lantai dua toko khusus menyediakan aksesoris dekorasi rumah.

“Lantai dua memang dikhususkan untuk home decor, tapi terdapat pula perlengkapan kosmetik, bahan ulang tahun, ada tas, juga batik. Selain itu tersedia pula spot foto yang di dekorasi untuk pengunjung bisa ber-swafoto, hiasanya dari kumpulan dream catcher juga bunga-bunga,” terang Maria lagi.

Pengunjung bisa ber-swafoto di Toko Melody.

Maria juga menjelaskan lebih lanjut tentang promo bulanan. “Bulan ini diskon batik 10%, ada juga promo beli dua gratis satu untuk item tas, jika beli dua dapat sepatu satu, atau sebaliknya. Berlakunya promo ini hanya di item tertentu yang terdapat di lantai dua,” katanya.

Ia juga menerangkan item di lantai tiga. “Lantai tiga ada bonsai, hiasan rumah lainnya dan bunga. Kami juga terima permintaan pembuatan buket bunga, seserahan untuk pernikahan, bahkan dekorasi bunga untuk setiap kegiatan ataupun dekorasi ruangan bunga lainnya sesuai pesanan,” ujarnya.

Ia berharap toko Melody bisa jadi pelopor aksesoris dan home dekor di kota manado. “Semoga dengan adanya Toko Melody Accessories, konsumen lebih dimudahkan dengan belanja banyak item aksesoris dalam satu toko. Semoga juga lebih memudahkan pembeli yang terbiasa belanja online karena item aksesoris Toko melody yang cukup lengkap, dan pembeli bisa lihat langsung barangnya sebelum transaksi,” tutupnya. (ilona piri/stn)