Aktif di hondacommunity.net, DAW Apresiasi Tiga Komunitas Motor Honda

oleh -
PT Daya Adicipta Wisasa (DAW) memberikan penghargaan bagi komunitas motor Honda di Sulawesi utara yang aktif mengirim berita di hondacommunity.net. tampak direktur Operasional Koran Sindo Manado Gladys Runtukahu saat memberikan bingkisan pada komunitas motor Honda. Koran Sindo Manado/Stenly Sajow

MANADO—PT Daya Adicipta Wisasa (DAW) memberikan apresiasi pada tiga komunitas motor Honda di Provinsi Sulawesi Utara.

Mereka adalah, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Matic Community (HMC), Honda StreetFire Club Indonesia  (HSFCI).

Promotion Section Head PT DAW Ronald Manueke mengatakan, penghargaan tersebut diberikan, karena pihaknya menilai  ketiga komunitas motor Honda di Sulut itu cukup aktif mengirim dokumentasi kegiatan di website resmi komunitas motor Honda di Indonesia.

“Kami penghargaan tersendiri bagi komunitas yang paling banyak mengirim berita kegiatan di  hondacommunity.net,” jelas Ronald, Jumat, 22/2/2019.

Portal hondacommunity.net merupakan situs website remi bagi komunitas motor Honda di seluruh Indonesia. Sebagai wadah besar bagi anggota komunitas untuk menuangkan laporannya.

Pelatihan Jurnalistik komunitas Motor Honda di Sulut.

Website ini adalah proyek untuk menyatukan mereka dan ajang saling berbagi berita komunitas-komunitas Honda di seluruh Indonesia. Portal ini isinya cukup lengkap, berisi tips, safety riding, balap, dan banyak aktivitas positif lainnya.

Menurut Ronald, mengirim berita di portal tersebut dapat menjadi sarana berbagi pengalaman dengan komunitas lain di nusantara.

“Kegiatan komunitas di Sulut cukup banyak, makanya kami terus mendorong komunitas meng-upload berita kegiatan di hondacommunity.net,” paparnya

Karena itu, kedepannya, Ronald berharap, para komunitas bisa lebih eksis jika sering mengunggah berita  di hondacommunity.net. Sehingga kata dia, kegiatan positif yang digelar tidak hanya memberikan contoh bagi komunitas lain tetapi bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Manfaatnya sangat banyak bisa nanti teman-teman di Pulau Jawa. Bahkan bisa memberikan informasi positif bagi masyarakat,” tuturnya. (stenly sajow)