Ayo Donor Darah di Lion Hotel and Plaza Manado

oleh -
Lion Hotel and Plaza Manado bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut menggelar kegiatan donor darah. ISTIMEWA

MANADO—Lion Hotel and Plaza Manado menggelar aksi kemanusiaan dengan menggalang donor darah. Kegiatan di pusatkan di lobby Lion Hotel and Plaza Manado, Jumat,  15/3/2019.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata program perhotelan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengumpulkan darah untuk membantu sesama.

Sales Manager Lion Hotel and Plaza Manado Daniel Thendean menerangkan, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sulut sudah menjadi program khusus yang digelar secara berkala.

“Memang donor darah ini sudah rutin kami lakukan setiap tiga bulan sekali,” jelas  Thendean, Kamis, 14/3/2019.

Menurut dia, program sosial ini memiliki manfaat yang besar, sebab untuk memenuhi permintaan darah di Sulut tidaklah mudah. Karena itu Lion Hotel and Plaza Manado membantu PMI dalam mencukupi kebutuhan darah.

“Kami bergandengan tangan bersama PMI dengan menyediakan tempat bagi pendonor untuk menyumbangkan darahnya,” ujarnya.

Ke depannya kata Thendean, program donor darah ini akan terus dilakukan untuk menggalang lebih banyak pendonor lagi. “Kami lihat kesadaran mendonorkan darah di Sulut terus membaik, sebab itu program ini tetap kami lanjutkan,” tuturnya.

Adapun donor darah yang digelar Lion Hotel and Plaza Manado mengangkat tema Every Blood Donor Is A Life Saver. Kegiatan ini akan mulai dari pukul 09.00 WITA hingga 15.00 WITA.

Karena itu, pihaknya mengajak mitra kerja, TNI, kepolisian, hingga masyarakat umum untuk ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut.

Bagi kalangan pendonor yang tergerak untuk mendonorkan darah, dapat berkunjung ke Lion Hotel and Plaza Manado yang beralamat di  Jl. Piere Tendean No.19, Boulevard Manado.

Lokasinya cukup strategis dan mudah dijumpai, karena Lion Hotel and Plaza berjarak lima menit berkendara dari Manado Town Square.  (stenly sajow)