Tim GT1 Rapatkan Barisan Tangkal Isu Hoaks yang Menerpa Greetty

oleh -
Ketua DPW PKB Sulut, Greetty Tielman bersama para koordinator kecamatan dan kelurahan usai rapat pemenangan, Senin (18/3/2019). (FOTO: Istimewa)

MANADO- Tim pemenangan Greetty Tielman 1 (GT1) calon legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Kota Manado, menggelar pertemuan membahas pemenangan di masing-masing kecamatan dan kelurahan, Senin (18/3/2019).

Dalam rapat dipimpin Ketua DPW PKB Sulut, Greetty Tielman didampingi Sekretaris DPW PKB Sudirjo Soga yang dihadiri sejumlah koordinator kecamatan dan kelurahan, membahas evaluasi selema beberapa bulan terakhir.

“Pertemuan kali ini, kita fokus membicarakan saksi-saksi yang nanti bertugas di TPS,” kata Greetty.

Dia berharap, kordinator kecamatan dan kelurahan terus berkordinasi agar kerja-kerja di lapangan berjalan sesuai rencana.

“Yang paling penting itu koordinasi, supaya kita bekerja sesuai konsep,” terangnya.

Srikandi PKB itu berharap, tim dapat bekerja ekstra, termasuk bisa menjelaskan kepada masyarakat semua program calon yang pro rakyat.

“Termasuk juga menangkal isu, fitnah dan berita-berita bohong yang sengaja disebarluaskan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Sebab, sampai hari ini, saya tidak pernah berjanji soal nominal uang kecuali biaya saksi,“ tegasnya.

Dia mengakui, target PKB dari dapil Manado satu kursi di DPRD Provinsi. Untuk keseluruhan kata dia, PKB menargetkan empat kursi.

“Target kita itu empat kursi di provinsi. Hitung-hitungannya cukup jelas, dua dari dapil Bolmong Raya, satu di Manado dan satunya lagi di dapil Minahasa-Tomohon. Tim kami terus bekerja keras, door to door dari rumah ke rumah. Program pro rakyat sudah dan akan terus kami sosialisasikan. Berinteraksi dengan rakyat, dan ini menjadi modal kepercayaan kami kalau empat kursi itu tidak mustahil,” tukas pentolan Tielman Sister itu. (kimgerry)