LP3 Sulut Ajak Msyarakat Sukseskan Pemilu 17 April 2019, Jangan Golput!

oleh -
Aksi LP3 Provinsi Sulut. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Lembaga Pemberdayaan dan Pengawasan Pembangunan (LP3) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengajak kepada masyarakat Provinsi Sulut untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan umum (Pemilu) 2019 dan bisa berjalan dengan aman damai dan sejuk.

“Golput Bukan Solusi ! Ayo Memilih. Jangan ada lagi hoax di pemilu ini, marijo Sama-Sama torang sukseskan pemilu 2019, Pemilu damai untuk Indonesia,” ujar Ketua LP3 Sulut Frans Toli, saat melakukan sosialisasi umum ke masyarakat, Rabu (20/2/2019).

Diketahui, aksi sosialisasi umum ini didahului dari Sekretariat LP3 Provinsi Sulut , Kelurahan Meras, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken. Dalam aksi massa menggunakan 11 unit kendaraan roda dua dan enam unit kendaraan roda empat. Sassa bergerak dari titik kumpul untuk menuju ke titik aksi yakni, Manado Town Square (Mantos), Mega Mall, Zero Point, Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan Lapangan Sparta Tikala.

Lanjut Toli, kami dengan ini menyatakan, mengajak semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

“Kami mendesak pihak aparat penegak hukum untuk menindak tegas kepada siapapun dengan sengaja mengganggu jalannya pesta demokrasi dan kami siap selalu membantu Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” terang dia.

Dia menambahkan, mari kita sukseskan Pemilu tanggal 17 April 2019, jangan sampai Golput, suaramu menentukan Bangsa Indonesia lima tahun kedepan. Kami menolak pemberitaan hoaks, isu SARA, politik uang dan ujaran kebencian.

“Kami selalu mendukung dan mengawal program Pemerintah untuk pembangunan di wilayah Provinsi Sulut,” pungkas dia. (valentino warouw)