Smartfren Promo Kouta Internet, 1 GB hanya Rp2.000 Berlaku 30 Hari

oleh
Smartfren menghadirkan kuota dengan harga terjangkau. Yakni hanya Rp2.000 per 1 GB. Kouta internet ini  didukung penuh jaringan 4G LTE. (Foto: Istimewa)

MANADO—Smartfren menghadirkan kuota internet dengan harga terjangkau yakni Rp2.000 per satu Giga Byte (GB).

Kuota murah meraih ini didukung penuh dengan teknologi jaringan 4G LTE.

Manajer Produk Parafone Manado Alan Manunge mengatakan, paket hemat internet dengan harga terjangkau dari Smartfren tersebut sudah tersedia di Manado dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). “Jadi hanya dengan Rp2.000 sudah bisa dapat 1 GB, paket ini sangat terjangkau apalagi untuk kaum milenial,” ujar Alan, Minggu, 25/3/2019

Kabar baiknya, paket data dari Smartfren itu masa berlakunya cukup panjang, yakni bisa digunakan selama 30 hari atau satu bulan. Kouta ini juga bisa dinikmati selama 1x 24 jam.

“Paket ini bisa dipakai selama satu bulan, dan jangan kuatir karena selama berselancar di dunia maya Smartfren akan mensupport penuh dengan jaringan 4G LTE,” paparnya.

Lanjut Alan, paket perdana untuk internet mudah tersebut sudah tersedia konter pulsa yang tersebar di Kota Manado, serta beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sulut.

“Promo ini sudah tersedia di semua konter, jadi sangat mudah untuk mendapatkannya,” terangnya. Kata Alan, Smartfren terus memperkuat layanan di Provinsi Sulut. Sebab dalam belum lama ini Smartfren  telah menambah sekira 11 Base Transceiver Station (BTS).

Infrastruktur telekomunikasi ini, tersebar di Kota Manado, Tomohon, Kota Kotamobagu, Bitung, Minahasa Utara, Minahasa Selatan Dan Bolaang Mongondow.

Smartfren  juga menyediakan kuota besar dengan Kartu Perdana dan Voucher Data  Super 4G Kuota. Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing-masing Super 4G Kuota 10 GB hanya Rp 30.000. Super 4G Kuota 16 GB hanya Rp 40.000. Super 4G Kuota 30 GB  hanya Rp 60.000. Super 4G Kuota 60 GB hanya Rp 100.000.

“Paket internet yang kami tawarkan semuanya bisa dipakai 1×24 jam, jadi tidak ada batasan waktu,” jelasnya.

Setiap produk  Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren. (stenly sajow)