Hasjrat Fair di Megamall Manado Tawarkan Beragam Promo Menarik

oleh -
PT Hasjrat Abadi menggelar Hasjrat Fair, 25-31 Maret 2019 di Atrium Megamall Manado. Pameran ini akan menawarkan berbagai diskon dan promo menarik. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO–PT Hasjrat Abadi kembali menggelar Hasjrat Fair. Pameran ini dilakukan mengapresiasi konsumen setia di Manado, Sulawesi Utara.

Iven tersebut digelar selama satu pekan, yakni dimulai sejak 25-31 Maret 2019 di Atrium Megamall Manado

Kepala Cabang Hasjrat Toyota Bitung Hemsi Tendean mengatakan, Hasjrat Fair hadir di Kota Manado untuk memanjakan pelanggan lewat tawaran promo menarik dari produk-produk yang dipasarkan Hasjrat Group.

“Hasjrat Fair kembali dilaksanakan tahun ini, tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada kustomer yang terus mempercayakan keperluan bisnis dan pribadi kepada kami,” Tendean saat membuka Hasjrat Fair di Atrium Megamall Manado, Senin, 25/3/2019

Artinya kata Tendean, konsumen yang melakukan transaksi saat Hasjrat Fair akan mendapatkan beberapa kemudahan, antara lain potongan harga hingga bungan cicilan yang ringan. Program ini hanya berlaku saat pameran. Setelah pameran produk akan pasarkan kembali dengan harga normal. “Ayo, manfaatkan kemudahan yang kami berikan,” tuturnya.

Adapun produk yang dipamerkan, antara lain kendaraan Toyota, sepeda motor Yamaha, mesin tempel Yamaha, mesin pertanian Yanmar, produk ban Dunlop, serta produk oli resmi dari Yamaha.

Kabar baiknya, pada konsumen yang melakukan pembelian pada produk yang dipasarkan Hasjrat Group selama pameran, akan berkesempatan mendapat hadiah undian 1 unit Yamaha NMax.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat  dua unit Yamaha Mio M3, 3 Samsung Galaxy S9, 5 TV LED 32 inch, serta 10 voucher belanja di Tokopedia masing-masing Rp500.000. “Jadi konsumen yang melakukan transaksi kami akan undi, konsumen beruntung akan mendapatkan 1 unit Yamaha NMax hingga voucher belanja,” terangnnya.

Untuk memanjakan pengunjung, Hasjrat Fair akan dimeriahkan beberapa kompetisi menarik, diantaranya, DJ battle competition, Touring komunitas Yamaha-Toyota, stand up comedy competition, coaching clinic komunitas kopi, zumba competition, PUBG competition, mobile legend competition, serta K-pop competition.

Bagi konsumen yang akan membeli sepeda motor Yamaha, akan mendapatkan cash back atau uang kembali.  Diantaranya, pelanggan yang membeli kendaraan produksi 2018 akan mendapatkan uang kembali Rp600.000. Untuk kendaraan produksi 2017 mendapatkan uang kembali Rp700.000.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan, Hasjrat Toyota menawarkan diskon hingga puluhan juta rupiah, down payment (DP) atau uang muka hanya 15%, hingga cicilan dengan bunga ringan. (stenly sajow)