Turis China Ikut Ramaikan HUT ke-3 Hotel Ibis Manado  

oleh
General Manager ibis Manado City Center Boulevard Afif Khairi saat memberikan potong Tumpeng kepada salah satu turis China. istimewa

MANADO—Hotel ibis Manado City Center Boulevard merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-3 yang jatuh pada  1 April 2019.

General Manager ibis Manado City Center Boulevard Afif Khairi mengatakan, perayaan HUT ke-3 berlangsung meriah bersama puluhan tamu yang menginap di ibis Manado. Termasuk turis China.

“Para turis China yang baru  check-in di Hotel ibis Manado langsung ikut ambil bagian,” jelas Afif, disela peringatan HUT ke-3  ibis Manado City Center Boulevard, Senin, 1/4/2019.

Kata Afif, para perayaan HUT tersebut para turis China selfie hingga foto bersama dengan para karyawan dan jajaran manajemen hotel. Afif juga mempersembahkan potongan tumpeng pertama untuk salah satu turis China, yang kebetulan berhari ulang tahun di  hari yang sama. “Turis China senang dengan konsep perayaan HUT ibis Manado,” tuturnya.

Selain turis China, Afif juga mengapresiasi kepada semua mitra kerja yang telah ambil bagian dalam perayaan HUT ke-3 ibis Manado. “Kepada semua tamu yang menginap termasuk turis China, para pelaku usaha, jajaran pimpinan  hotel di Kota Manado serta karyawan yang telah berpartisipasi dalam acara HUT ke-3  ibis Manado,” katanya. (stenly sajow)