DAW: Model Honda Forza 250cc Disukai Konsumen Manado

oleh -
Motor matik premium Honda Forza 250cc resmi hadir di Manado, Sulawesi utara. Di wilayah sulut, motor ini dipasarkan Rp81.900.000 per unit. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO— PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) resmi memperkenalkan Honda Forza 250cc di Kota Manado Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Marketing Division Head PT. DAW Handi Tanuberata mengatakan, saat ini karakter konsumen mulai suka dengan motor ber-cc besar, tak terkecuali di Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

“Kami melihat ten konsumen saat ini sangat suka dengan motor bermesin besar, makanya kami hadirkan motor matik Honda Forza 250cc,” jelas Handi, Rabu, 10/4/2019.

Harapannya kata dia, dengan kehadiran Honda Forza 250cc  dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor dengan cc besar di wilayah Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Handi menyakini, dengan harga On The Road (OTR) Sulut sebesar Rp81.900.000, motor matik premium tersebut akan diminati konsumen.

“Kami yakin penjualannya tidak akan beda jauh dengan Honda PCX, karena sebelum di launching saja sudah ada dua unit di tangan konsumen,” paparnya

“Desainnya yang merah dilengkapi dengan fitur terkini serta performa yang tinggi dikelasnya membuat kami optimis bahwa Honda Forza akan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta motor skutik besar,” sambungnnya

Terkait penjualan, Sales Head PT DAW Erwin Momuat memprediksi, Honda Forza 250cc akan memimpin pasar di Indonesia Bagian Timur. “Di area penjualan kami, Honda Forza 250cc kami prediksi akan terjual sekira 10 hingga 12 unit per bulan,” katanya.

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan.

Baru – baru ini Motor skutik premium Honda Forza dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019 di Jakarta.

Menemani Honda Forza, di segmen skutik All New Honda Scoopy terpilih juga sebagai Best Medium Retro Skutik, dan Honda PCX Hybrid menjadi Best Medium Skutik 150cc. (stenly sajow)