Hotel ibis Apresiasi Dukungan Mitra Bisnis di Manado

oleh -
General Manager IMCCB Afif Khairi bersama manajemen  disela Corporate and Media Gathering dengan tema Recharge Night, Senin, 15/4/2019. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Hotel Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) mengapresiasi mitra bisnis yang terus bekerjasama selang tiga tahun terakhir.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan mitra bisnis yang terus bekerjasama dengan ibis Manado,” ujar General Manager IMCCB Afif Khairi disela Corporate and Media Gathering dengan tema Recharge Night, Senin, 15/4/2019.

Sebab menurut Afif, berkat hubungan baik yang terjalin dengan berbagai perusahaan swasta, perusahaan multi nasional, BUMN, pemerintah, perbankan, travel agen, komunitas hingga turis China, membuat hotel ibis Manado terus menunjukkan kinerja yang baik.

Dikatakan Afif, tidak hanya perusahaan dan komunitas, peran media juga memberikan sumbangsi positif dalam kinerja perhotelan.

“Kami juga berterima kasih pada rekan media yang terus mensupport dan mempublikasikan setiap program dari ibis Manado, sehingga ibis Manado semakin dikenal semua kalangan masyarakat,” terangnnya.

Afif berharap, ke depan jalinan kerjasama tersebut bisa terus berlanjut.

Adapun, iven Corporate and Media Gathering tersebut merupakan bagian dari rangkaian hari ulang tahun (HUT) ibis Manado yang ke-3 yang jatuh pada  1 April 2019. Afif berharap, dengan bertambah usia di tahun yang ke-3, ibis Manado semakin dikenal semua kalangan. Makanya pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada semua tamu.

“Tentunya harus terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang maksimal dan memuaskan bagi tamu-tamu kami, sehingga kedepannya akan selalu mencapai target yang terbaik di Kota Manado,” jelasnya.

Selain itu kata dia, menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Hotel ibis Manado, hingga saat ini  turut serta dalam memberikan dukungan yang positif untuk meningkatkan kualitas Pariwisata Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara.

“Meski marak bertumbuhnya hotel-hotel baru di Kota Manado, kami berharap ibis Manado City Center Boulevard semakin dikenal oleh banyak orang dan terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang memuaskan bagi tamu kami,” ujar Khairi.

Sebagai informasi, dalam memperingati HUT ke-3, ibis Manado telah menggelar beberapa kegiatan, antara lain, Cooking Competition, Donor Darah, afternoon tea HUT-ke3, serta Heartist Appreciation Day. (stenly sajow)