Sambut Pengunjung, Centro Manado Gelar Easter Eggstravaganza

oleh -
Sejumlah kegiatan menarik Easter Eggstravaganza Centro Sabtu kemarin

MANADO–Memperingati hari besar Paskah, Centro Manado gelar iven bertemakan Easter Eggstravaganza Sabtu (20/4) kemarin. Diisi sejumlah lomba menarik, iven tersebut berlangsung meriah.

Asisten Store Manager Centro, Nurhusein Sastra Negara mengungkapkan iven tersebut dilakukan dalam rangka paskah, sekaligus menyambut pengunjung setia Centro.

“Iven ini kami buat juga untuk menyambut customer. Selain iven, kami juga beri diskon up to 70%. Ada juga diskon 50% all item, dan buy one get one,” terangnya.

Sejumlah lomba dan kegiatan menarik yang turut meramaikan kegiatan ini diataranya fashion show, nail art, face painting, konsultasi kecantikan, lomba mewarnai, hingga zumba. Selain lomba sejumlah hadiah menarik juga disediakan panitia.

Nurhusein mengungkapkan kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan sanggar dan sekolah-sekolah di sekitar Centro Manado. Untuk fashion show menurutnya talent yang tampil merupakan karyawan-karyawan terbaik Centro, dan baju yang digunakan berasal dari store mereka.

Ia juga mengungkapkan kegiatan tersebut untuk menarik minat belanja masyarakat khususnya di kota Manado, yang selama ini berfikir barang yang dijual di Centro mahal. Dengan melihat langsung ke store, masyarakat dapat tahu ada banyak barang yang dijual dengan harga terjangkau.

“Kami menyediakan banyak item menarik seperti kosmetik, barang rumah tangga, baju, matras, dan banyak lagi, varian harganya juga banyak, ada banyak barang dengan harga terjangkau juga, semoga masyarakat senang belanja di Centro,” tutupnya. (ilona piri)