Ibis Manado Tawarkan Sajian Lezat Selama Ramadhan, Harga Mulai Dari Rp45.000

oleh -
Hotel Ibis Manado City Center Boulevard juga menawarkan variasi sajian lezat sahur dan berbuka di resto hotel. Istimewa

MANADO—Accor Hotels Group mengadakan program jelajah kuliner di lebih dari 120 resto hotel di seluruh Indonesia. Hotel Ibis Manado City Center Boulevard jadi salah satunya.

Selain turut mempromosikan jelajah kuliner, selama Ramadhan Hotel Ibis Manado juga menawarkan variasi sajian lezat sahur dan berbuka di resto hotel.

Penawaran tersebut disosialisasikan pada jumpa pers di Hotel Ibis Manado kemarin. General Manager Ibis Manado City Center Boulevard, Afif Khairi mengungkapkan, culinary journey sendiri merupakan program Accor menampilkan sajian unik di beberapa ratusan resto hotel Indonesia yang berada di bawah naungan Accor. “Kami menawarkan kuliner spesial  selama Ramadhan,” ujar Afif, Selasa, 30/4/2019

Lanjut Afif, Hotel Ibis Manado sendiri jadi satu dari tujuh tim makanan terbaik yang dipilih, dengan olahan unggulan Nasi Kuning Sambal Roa.

Chef yang mengolah, Arther Kalendesang juga turut mempresentasikan hasil olahan pilihan tersebut. Menurutnya salah satu keunggulan nasi kuning buatannya terletak pada bumbu dan olahan tambahan yang beragam. Konsistensi saat masak dan tentunya rasa juga membuat makanan buatannya terpilih jadi salah satu yang terbaik.

Merayakan Ramadhan Hotel Ibis Manado juga menyediakan sejumlah penawaran menarik. Hotel tersebut menyediakan variasi sajian berbuka ta’jil dan prasmanan dengan harga mulai dari Rp45.000 hingga Rp130.000 per orang.

Ta’jil yang tersedia cukup komplit, pengunjung juga boleh memesan menu ke pihak pengelola resto. Tersedia pula meeting room berkapasitas 200 orang untuk acara kantor maupun keluarga. Meeting room dapat digunakan untuk pemakaian maksimal empat jam. Paket meeting room dan makanan prasmanan akan tersedia hingga halal bi halal.

Resto hotel tetap buka pukul 03.00 WITA bagi pengunjung maupun tamu hotel yang ingin sahur di resto. Menu sahur juga bervariasi. Terdapat tujuh rotasi menu yang akan disajikan bergantian. Makanan yang disajikan berupa sup, ketupat, nasi, aneka soto, dan banyak lagi. Pengunjung juga dapat merasakan hidangan penutup lezat dengan banyak varian. (ilona piri)