DAW Optimis Modifikator Manado Bisa Juara di Tingkat Nasional

oleh -
PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar HMC di Kawasan Megamas Manado. HMC ini membuka sembilan kelas yang dilombakan

MANADO— PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) berharap modifikator asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bisa memenangi ajang Honda Modif Contest (HMC) ditingkat Nasional

Marketing Division Head PT.  DAW Handi Tanuberata mengatakan,  kreativitas modifikator di Manado punya kemampuan yang tidak kalah dengan daerah lain. Karena itu dia berharap, modifikator Manado bisa berjaya di tingkat nasional.

“Kami berharap dari Manado bisa juara ditingkat nasional,” ujar Handi disela HMC di Kawasan Megamas Manado, Sabtu, 11/5/2019.

Sebab Handi menilai,  modifikator di Sulut terus mengasah keterampilan sesuai kelas yang diikuti.

Hal ini terlihat dari jumlah keikutsertaan  Honda Modif Contest (HMC) di Manado yang membludak.

“Manado tahun ini keluar lagi, antusiasnya sangat baik,  peserta mencapai 143 dari target 116 peserta, sedangkan tahun lalu hanya 112 peserta,”  paparnya.

Sebagai informasi, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW)  menggelar HMC di Manado dengan membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006 serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. (stenly sajow)