DAW Bersama Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP di Gorontalo

oleh -
PT. Daya Adicipta Wisesa bersama Komunitas Honda di Provinsi Gorontalo menggelar nonton bareng MotoGP yang disiarkan langsung dari sirkuit Le- Mans France, Prancis.

GORONTALO— PT. Daya Adicipta Wisesa bersama Komunitas Honda di Provinsi Gorontalo menggelar nonton bareng MotoGP yang disiarkan langsung dari sirkuit Le- Mans France, Prancis.

Tidak hanya di satu tempat, di Gorontalo, Nontong bareng MotoGP pada Minggu (19/5/2019)  digelar bersamaan di lima lokasi.

Mengambil tema Total Control Modification & Public Viewing Moto GP France tersebut dihadiri 87 orang dari berbagai komunitas Honda, Antara lain komunitas Honda CBR Club Indonesia Gorontalo.

Kompetisi waktu itu, dimenangkan pembalap kawakan Honda.  Marc Marquez berhasil mempertahankan gelar juara MotoGP di Sirkuit Le Mans. Menurut Si Bayi Alien, kesuksesan tersebut tak lepas dari strategi ban lunak.

Sebagai informasi, Nontong bareng MotoGP menjadi penutup dari berbagai kegiatan yang dilakukan PT DW bersama komunitas motor Honda di provinsi Gorontalo, antara lain, deklarasi Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHS), dan bakti sosial di mesjid dalam rangka bulan Ramadan

PIC Honda Community PT. DAW, Devis Wondal mengatakan, perseroan terus memupuk kebersamaan dengan berbagai komunitas motor Honda, utamanya di Provinsi Gorontalo.

“Kami terus mendukung berbagai kegiatan komunitas, apalagi yang memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya. (stenly sajow)