Astra Daihatsu Martadinata-Bitung Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

oleh
Kepala Cabang AI-DSO Manado Martadinata, Sonny Walangare dengan karyawan saat menggelar ibadah buka puasa bersama Panti Asuhan As- Shabirin, Kamis, 23/5/2019. (Foto/KORAN SINDO MANADO)

MANADO—PT Astra Internasional Daihatsu cabang Martadinata dan Bitung menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di Manado.

Kepala Cabang AI-DSO Manado Martadinata, Sonny Walangare mengatakan, kegiatan buka puasa bersama, menjadi salah satu program unggulan  serta sebagai bentuk syukur perseroan memaknai bulan Ramadan.

“Bulan puasa ini menjadi moment bagi kami untuk mempererat tali silahturahmi,” jelas Sonny, Kamis, 23/5/2019.

Menurut Sonny, buka puasa bersama tersebut tidak hanya dipandang sebagai program rutinitas, akan tetapi memiliki makna yang dalam, apalagi bagi karyawan dan anak-anak panti yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami yakin berbagi di bulan Ramadan ini, kita sama-sama akan mendapatkan berkah,” ujarnya.

Sonny juga berharap, dengan memupuk rasa persaudaraan dapat meningkatkan kinerja perseroan khususnya dalam penjualan kendaraan Daihatsu di Provinsi Sulawesi Utara.

Selain, Panti Asuhan As- Shabirin, PT Astra Internasional Daihatsu juga  mengajak karyawan, serta mitra kerja untuk buka puasa bersama.

Sebelum berbuka puasa, anak panti asuhan, beserta jajaran PT Astra Internasional Daihatsu cabang Martadinata dan Bitung mendapat siraman rohani dari Ustad Umar Maliki.

Pada kesempatan tersebut, PT Astra Internasional Daihatsu cabang Martadinata dan Bitung memberikan santunan kepada masing-masing anak panti serta pimpinan panti Asuhan As- Shabirin.

Dari program tersebut, Daihatsu berharap selalu menjadi sahabat bagi semua kalangan masyarakat utamanya  pengguna Daihatsu. Sesuai dengan slogan “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu selalu berusaha untuk menjadi sahabat melalui program, kegiatan, dan layanan yang memudahkan para penggunanya. (stenly sajow)