Ramadan, Honda DAW Ingatkan Keselamatan Berkendara di Gorontalo

oleh -
Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #Cari_aMaN. (Istimewa)

GORONTALO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menemani umat Islam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadhan dengan mengadakan Honda Ramadan Fest 2019 di Kota Gorontalo.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan,” Honda mengemas kegiatan ini dengan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan penuh makna untuk berbagai kalangan usia. Dilaksanakan di Warunk Abnormal tanggal 25-26 Mei 2019, pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 dapat menikmati nasyid performance dan tutorial hijab dari influencer.

Sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum). Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #Cari_aMaN.

Oleh sebab itu Honda menyiapkan simulasi berkendara yakni Honda Riding Trainer (HRT).

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan,  melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, perusahaan ingin mengajak masyarakat terutama umat Muslim di untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Honda motor ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujar Handi, Minggu,  26 Mei 2019. (stenly sajow)