Buka Puasa Bersama, Lion Hotel Ajak Mitra Bisnis hingga Anak Yatim

oleh -
General Manager Lion Hotel & Plaza Manado Daniel Thendean bersama manajemen, saat berfoto dengan anak panti asuhan As-Shobirin. (Istimewa)

MANADO–Lion Hotel & Plaza Manado bulan Ramadan 2019 mengajak mitra bisnis hingga anak panti asuhan buka puasa bersama.

General Manager Lion Hotel & Plaza Manado Daniel Thendean melalui Marketing Guustaf Hendrik mengatakan, buka puasa bersama merupakan salah syukur perseroan menjalani kinerja positif selama 2019.

“Syukur ke hadirat Allah SWT kita semua dapat memasuki bulan penuh berkah di Ramadan tahun ini, bulan penuh rahmat yang selalu di nanti umat untuk berbagi, berbenah diri dan menjadi Iebih baik tentunya. Di moment spesial di Bulan Ramadan Lion Hotel and Plaza Manado mengambil kesempatan untuk mengadakan buka puasa bersama,” ujar Hendrik, Jumat, 24/5/2019.

Hendrik mengatakan, pada kegiatan buka puasa bersama, Lion Hotel & Plaza Manado mengundang General Manager dan management Hotel (Hotelier) se-kota Manado, Pemerintah setempat, rekan media dan juga anak anak yatim dari Panti Asuhan As-Shobirin Cereme Tuminting.

Kegiatan yang mengambil tema Hikmah Ramadan membentuk insan Bertaqwa.
Hendrik menyampaikan, harapan melalui Moment Buka Puasa Bersama ini dan tentunya memaknai selama sebulan berpuasa di bulan Ramadan kali ini dapat membawa hikmah tersendiri bagi yang menjalankannya bahkan secara keseluruhan bagi kita semua.

“Ramadan akan membentuk pola pikir yang baik sehingga akan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang memiliki Etos kerja yang baik, karena memiliki ketaqwaan kepada Yang Kuasa,” ujar Hendrik.

Buka Puasa bersama di mulai dengan marawis Hadrah, dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi, Sambutan dari General Manager Lion Hotel and Plaza Manado Bapak Daniel Thendean, penyerahan bingkisan kepada anak yatim, Tausyiah dari Ustad Dr. H. Rivai Bolotio Mpd dan Sholat Magrib Berjemaah. Seluruh rangkaian acara dirancang oleh Panitia pelaksana dengan epic dan berkesan. Sehingga semua yang hadir sangat menikmati setiap acara yang berlangsung.

Menariknya, pada buka puasa bersama ini tim food and beverage Lion Hotel & Plaza Manado menghadirkan menu spesial dari varian tajil untuk berbuka puasa, hinggamenyediakan Nasi kebuli, kambing guling dan Rawon sayur sebagai menu utama berbuka puasa.

“Terima kasih untuk semua undangan yang teIah hadir memenuhi undangan kami, baik dari Pemerintah, rekan perhotelan dan awak media, kiranya tali silahturahmi yang terlah terjalin selama ini akan terus terekat sempurna demi kemajuan pariwisata di Sulawesi utara bahkan secara internal untuk semua Staff dan Management Lion Hotel and Plaza Manado untuk pelayanan publik yang Iebih baik ke depan,” tambah Hendrik. (stenly sajow)