OJK SulutGoMalut Ajak Jurnalis Ekonomi Buka Puasa Bersama

oleh -
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara, Gorontalo Maluku Utara (SulutGoMalut) menjagak jurnalis ekonomi di Sulut buka puasa bersama. KORAN SINDO MANADO

MANADO— Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara, Gorontalo Maluku Utara (SulutGoMalut) mengajak jurnalis ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara buka puasa bersama.

Kepala OJK SulutGoMalut Slamet Wibowo mengatakan, buka puasa bersama rekan jurnalis ekonomi menjadi salah satu program unggulan. Hal itu dilakukan untuk mempererat hubungan kerjasama antara otoritas dengan rekan media di Sulut.

“Buka puasa bersama ini bagian dari menjaga silahturahmi,” ujar Wibowo, Senin,  27/5/2019.

Sebab kata Wibowo, media mempunyai peran penting dalam industri jasa keuangan. Di mana menjadi jembatan informasi antara otoritas dengan masyarakat. Menurut dia, lewat pemberitaan yang positif, media berperan penting dalam literasi keuangan.

“Kami berharap kegiatan buka puasa ini bisa menjadi momentum agar kedepannya kerjasama OJK dengan media menjadi semakin baik,” paparnya

Secara  Wibowo, kondisi industri keuangan di Sulut dalam tren positif. “Pada triwulan pertama industri keuangan kita cukup baik,” ujar Wibowo. (stenly sajow)