Libur Idul Fitri, BNI Manado Siapkan Rp335 Miliar Uang Tunai di ATM  

oleh -
Pimpinan Jaringan dan Layanan Wilayah Kantor BNI Wilayah Manado Ferry Sinaga (tengah), Pemimpin Kelompok Kinerja Bisnis dan Pengelolaan Jaringan BNI Manado, Oldy Sambuaga dan Humas BNI Kanwil Manado Rommy Wahido, Selasa, 28/5/2019.

MANADO—BNI Kantor Wilayah Manado menjamin transaksi nasabah saat libur Idul fitri 2019 tidak akan terganggu. Salah-satunya meningkatkan pelayanan di Automated Teller Machine (ATM)

Pimpinan Jaringan dan Layanan Wilayah Kantor BNI Wilayah Manado Ferry Sinaga menerangkan, BNI Manado telah menyiapkan dana besar untuk disuntik ke semua jaringan ATM untuk mempermudah nasabah mendapatkan uang tunai.

“Kami sudah siapkan Rp335 miliar untuk disebar di 552 ATM di wilayah kami,” ujar Sinaga, didampingi Pemimpin Kelompok Kinerja Bisnis dan Pengelolaan Jaringan BNI Manado, Oldy Sambuaga dan Humas BNI Kanwil Manado Rommy Wahido, Selasa, 28/5/2019.

Jumlah tersebut kata dia, disiapkan untuk melayani kebutuhan transaksi di ATM sejak tanggal 3, 4, 6 dan 7 Juni 2019.

Sinaga mengatakan, untuk memastikan kelancaran transaksi di ATM, pihaknya sudah menugaskan tim khusus untuk melakukan pengecekan hingga pemeliharaan mesin ATM. Sehingga dipastikan transaksi yang dilakukan nasabah tidak akan terganggu. “Yang pasti kami sudah bentuk tim di masing-masing cabang salah satunya untuk pantau dan maintenance mesin ATM,” paparnya.

Tim tersebut kata dia, tugasnya akan melakukan monitoring dan patroli. Pihaknya juga menyiapkan tim yang bertugas khusus memantau ATM selama satu kali 24 jam di semua Wilayah Manado. “Bilamana ada laporan kendara, mereka akan info ke petugas yang terdekat untuk melakukan perbaikan. Tim backup sistem ada juga sendiri,” jelasnya. (stenly sajow)