Anak Panti Asuhan Mefiboset Beribadah Bersama di GPdI Betlehem Malalayang

oleh
Panti Asuhan Mefiboset Tomohon memaknai Hari Kenaikan Yesus Kristus di GPdI Betlehem Malalayang. (ist)

MANADO-Panti Asuhan Mefiboset Tomohon memaknai Hari Kenaikan Yesus Kristus di GPdI Betlehem Malalayang, Kamis (30/5/2019). Sebagai ungkapan syukur, anak-anak panti asuhan menyanyikan pujian syukur.

Salah seorang pengurus Panti, Friska Siregar mengungkapan pujian di ibadah kali ini sebagai ungkapan syukur mereka kepada Tuhan Yesus. “Kami berangkat dari Tomohon sejak pagi. Ada 39 anak panti asuhan, tapi tidak semua hadir hari ini. Anak-anak antusias karena ibadah di luar kota. Sebagai ungkapan syukur di kesempatan ini mereka juga turut menyanyikan pujian,” ungkapnya.

Ia menambahkan, anak panti juga selalu ikut berbagai kegiatan kerohanian. Beberapa anak yang masih kecil bahkan telah tau memimpin doa. Bagi yang berusia di atas 10 tahun bahkan telah mengerti berpuasa tiap jumat.

Salah seorang anak panti asuhan Sisil Bungkaesa mengungkapkan dirinya bersyukur dapat ibadah hari Kenaikan. “Kami ke sini naik angkutan umum dari Tomohon. Rasanya senang masih punya kesempatan beribadah. Sebagai anak yang paling tua saya juga mengajak adik-adik untuk bersyukur lewat pujian dan doa,” ujarnya. (Ilona piri)