Iskandar Kamaru Larang Mudik Pakai Kendaraan Dinas

oleh -
ilustrasi mudik lebaran. (Istimewa)

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, meminta kepada seluruh pejabat pengelola dan penguna Kendaraan Dinas (Kendis), baik itu roda dua dan roda empat agar tidak mempergunakannya pada kegiatan mudik libur lebaran kali ini.

Pringatan ini disampaikan oleh Bupati saat upacara harla Pancasila belum lama ini. “Libur cuti bersama sudah dimulai. Yang mau mudik silakan, tapi jangan gunakan Kendaraan Dinas. Karena peruntukan Kendis ini untuk menunjang kinerja dan bukan untuk kepentingan pribadi,” tegas Kamaru,

Bupati menyampaikan lagi, di kondisi libur jelang hari raya saat ini, pasti bagi sebagian ASN akan memanfaatkannya untuk mudik ke kampung halaman, ada juga yang memanfaatkan waktu libur ini untuk berbelanja ke Gorontalo, Manado atau Kotamobagu.

“jika ingin berbelanja tolong jangan gunakan fasikitas negara (Kendis). Saya tidak ingin dengar atau melihat ada Kendis Bolsel di tempat-tempat perbelanjaan, jika ada yang demikian, maka siap-siap sanksinya,” tegasnya. (real alhabsyi)