GM Bandara Sam Ratulangi Apresiasi Petugas Posko Lebaran 2019

oleh -
General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E.T Gandeguai bersama stakeholder terkait dalam Posko Angkutan Lebaran 2019. SINDO MANADO

MANADO— General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E.T Gandeguai beri apresiasi petugas Posko Terpadu angkutan Lebaran 2019

“Saya mewakili manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta koordinasi yang telah diberikan oleh seluruh instansi terkait,” ujar Minggus, disela penutupan Posko Terpadu angkutan lebaran 2019, Kamis, 13/6/2019.

Minggus menambahkan, dedikasi dan koordinasi selama posko berlangsung telah dijalankan dengan maksimal oleh para pihak-pihak yang terlibat seperti Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara, Otoritas Bandara, Airnav Indonesia, TNI POLRI, Kantor Kesehatan Pelabuhan, PT Asuransi Jasindo, BMKG, Basarnas dan pihak lainnya.

Sebab setiap harinya stakeholder tersebut senantiasa memberikan informasi terkini terkait bandara dan penerbangan, serta memberikan pelayanan dalam rangka memperlancar arus mudik dan arus balik bagi para penumpang dengan melakukan pengawasan, pelaksanaan, persiapan, pemantauan dan pengendalian serta evaluasi angkutan udara lebaran tahun 2019 (1440 H) di Bandara Sam Ratulangi sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Sebagai informasi, Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 yang telah beroperasi selama 16 Hari mulai tanggal 28 Mei hingga 13 Juni 2019, secara resmi Kamis, (13/6) ditutup dalam apel yang diselenggarakan di depan lobby Bandara Sam Ratulangi Manad.  (stenly sajow)