Agustus, DAW Luncurkan Skutik Honda Genio di Manado

oleh -
Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

MANADO–PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer Sepeda Motor Honda siap memperkenalkan Honda Genio di Manado Agustus 2019 mendatang.

PT DAW merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara

Sales Head PT. DAW Erwin Momuat mengatakan, DAW siap mendatangkan produk terbaru dari motor Honda untuk menjawab kebutuhan konsumen di Sulawesi Utara.

“Honda Genio rencananya akan mengaspal di Manado pada bulan Agustus nanti,” Jumat, 21/6/2019.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.
Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Erwin mengatakan, dari segi mesin dan rangka, Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi.

Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam. (stenly sajow)