Honda DAW Perkenalkan #Cari_Aman di Perkemahan Remaja Pantekosta

oleh -
Instruktur Safety Riding Honda Ronald Manueke menjelaskan, tagline hastag Cari Aman merupakan slogan yang dipakai PT. Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda untuk mengajak seluruh pengguna motor. (Istimewa)

MANADO— PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) berbagi informasi mengenai #Cari_Aman saat naik motor kepada ribuan peserta Perkemahan Remaja Pantekosta di Manado.

Instruktur Safety Riding Honda Ronald Manueke menjelaskan, tagline hastag Cari Aman merupakan slogan yang dipakai PT. Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda untuk mengajak seluruh pengguna motor.

Keselamatan Berkendara, Honda DAW perkenalkan #Cari_Aman di Perkemahan Remaja Pantekosta.

Maksudnya supaya pengendara memperhatikan dan peduli akan keselamatan berkendara. “Selain berlalulintas dengan baik, pengendara juga dituntut untuk menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket,” ujar Ronald, Kamis, 27/6/2019.

Untuk diketahui, Perkemahan Remaja Pantekosta di Manado 2019 dihadiri lebih dari 6.000 peserta.  Ronald berpesan agar seluruh peserta yang menggunakan sepeda motor untuk selalu #Cari_Aman saat naik motor dengan menggunakan helm dan jaket. “Jadi sekali lagi #Cari_Aman itu adalah penggunaan helm dan jaket saat naik motor,” paparnya.

Sebagai informasi, perkemahan remaja tersebut digelar di Pantecostal Center Buha, Manado. Adapun itu tema yang diangkat yakni “SHINE TEENS CAMP 2019”

Ketua panitia SHINE TEENS CAMP 2019, Argemiro Manimpurung mengatakan, pihaknya mengapresiasi tim safety riding dari Honda DAW atas edukasi keselamatan berkendara bagi generasi muda. “Materi #Cari_Aman sangat bermanfaat pada seluruh peserta yang hadir,” paparnya.

Sebab kata dia, pada perkemahan kali ini  banyak peserta yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara menggunakan sepeda motor. Makanya sangat penting bagi peserta untuk lebih memperhatikan keselamatan saat datang dan pulang kembali ke rumah masing-masing.

Senada dengan ketua panitia, sekretaris panitia Gerald Lengkong juga memberikan apresiasi dengan kepada tim Honda. “Karena bukan hanya untuk peserta saja yang mendapat manfaat tapi seluruh jemaat yang terlibat dalam event ini, termasuk panitia,” paparnya.

Acara ditutup dengan pengundian  satu unit sepeda motor Honda BeAT Street yang telah disediakan panitia. (stenly sajow)