Whiz Prime Hotel Manado Tebar Promo HUT-RI

oleh -
Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan tamu dengan promo Merdeka 2019. Istimewa

MANADO—Menyambut hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan tamu dengan promo Merdeka 2019.

“Promo yang kami berikan hanya dengan Rp714.708 nett untuk dua malam, tamu sudah dapat menginap di kamar standard dan dapat menikmati fasilitas Hotel Bintang Tiga di Kawasan Megamas,” ujar Marketing Communication Manager Whiz Prime Hotel Megamas Rachel Wullur, Selasa, 6/8/2019.

Berbagai fasilitas penunjang bisa dinikmati tamu selama menginap, seperti WIFI diseluruh area hotel. Tamu juga dapat berenang di kolam berenang dengan pemandangan indah teluk Kota Manado.

Bila ingin menikmati keindahan pemandangan laut dan teluk Kota Manado dari Whiz Prime Hotel Megamas Manado, tamu juga dapat mengunjungi Napoleon Restaurant di lantai dua Whiz Prime Hotel Megamas Manado. Restoran ini dibuka untuk umum dari pukul 15.00 hingga 23.00 WITA.

Menariknya harga yang ditawarkan di Napoleon Restaurant sangat ekonomis. Yaitu mulai dari Rp25.000 rupiah saja. Para tamu juga dapat duduk santai menikmati keindahan alam dari Napoleon Restaurant.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 Hours) / 082299604122 (Rachel).

Adapun, Whiz Prime Megamas Manado mudah ditemukan di Kawasan Megamas. Hotel ini hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Bahkan langkah selangkah ke Water Front Culinary yang terkenal “segala jenis hidangan Tuna” di kawasan Megamas Manado. Dikelilingi oleh Pusat Perbelanjaan Megamas. Pemandangan hotel yang indah adalah Teluk Manado dan Pulau Bunaken.

Pintu masuk gerbang di Kawasan Megamas Ambil sisi kiri saat Anda Datang dari bulevar dan tetap di sebelah teluk. Hotel di sebelah kanan. (stenly sajow)