DAW Gelar PCX Heritage Trip Bersama HPCI Chapter Manado

oleh -
DAW mengadakan mengadakan event berbasis komunitas yang bertajuk Honda PCX Heritage Trip bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado. Foto/Istimewa

MANADO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali mengadakan event berbasis komunitas yang bertajuk Honda PCX Heritage Trip bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado.

Mengambil start dari Kantor Honda DAW di Maumbi, sebanyak 45 bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI ini mengikuti city rolling menuju Landmark Citraland dan Jembatan Soekarno yang menjadi salah satu ikon tempat wisata yang ada di Sulawesi Utara.

Marketing Division Head PT. DAW Handi Tanuberata mengatakan kegiatan PCX Heritage Trip diadakan untuk mengingatkan kembali kepada komunitas mengenai sejarah maupun tempat wisata yang ada di Sulut sekaligus memupuk rasa kecintaan terhadap ikon daerah.

“Sulawesi Utara memiliki banyak tempat bersejarah dan ikon tempat wisata yang menjadi ciri khas daerah. Untuk itu kami mengajak para komunitas Honda untuk dapat mengenal, menjaga serta melestarikannya. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dan komunitas Honda PCX yang sudah mempercayakan  motor Honda untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari,” ujar Handi.

City Rolling komunitas Honda PCX ini finish di Cafe Bendito di Kawasan Mega Mas. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi #Cari_aMaN dari tim Safety Riding Honda DAW. Acara ditutup dengan gathering dan berbagai games menarik yang dikemas oleh DAW. (stenly sajow)