Sasar segmen milenial, Alfamart Luncurkan Alfagift 4.0

oleh
Tampak Jajaran Management PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (searah jarum jam) Harryanto Susanto, Linda Valentin, Ryan Alfons Kaloh, Hans Prawira Bambang Setyawan Djojo. Foto/Istimewa

MANADO—Alfamart mengembangkan aplikasi digital dengan inovasi canggih yang bernama ‘Alfagift 4.0’. Aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

Sukses dengan lebih dari sepuluh juta member, Alfamart terus mengembangkan aplikasi digital untuk memudahkan konsumennya.

President Director PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Anggara Hans Prawira mengatakan, Alfagift 4.0 merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi Alfagift yang telah ada sebelumnya. Inovasi terbaru itu memang menyasar segmen milenial yang memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan.

“Alfagift 4.0 menggabungkan fungsi recommendation engine, personalization offers, alfastamp, alfastars, dan store locator ke dalam satu aplikasi Alfagift 4.0 dengan menu yang lebih lengkap dan menarik.” ujarnya saat launching Alfagift di Pullman Hotel, Jakarta, Senin (19/08/2019).

Berdasarkan keterangan pers yang diterima KORAN SINDO MANADO, Anggara menjelaskan, selain terus berinovasi dalam rangka rangkaian menyambut 20 tahun Alfamart untuk Indonesia. Pihaknya memberikan voucher hingga 1 Juta Rupiah untuk lima juta konsumen pertama yang mengunduh Alfagift.

“Kami percaya kami harus terus berinovasi dan terus berusaha memberikan penawaran yang terbaik untuk konsumen loyal Alfamart agar kami dapat terus memenangkan hati konsumen,” ujar Hans Prawira. (stenly sajow)