Panitia Rapat Konsultasi Perdana Panji Yosua Dikukuhkan, Waleleng Cs Langsung Matangkan Persiapan

oleh
Foto bersama pimpinan Panji Yosua bersama panitia rapat konsultasi perdana usai dikukuhkan di Gereja GMIM Zebaoth, Paniki Bawah, Minggu (26/8/2019). (ist)

MANADO — Panitia Rapat Konsultasi I Panji Yosua Sinode GMIM dikukuhkan di Gereja GMIM Zebaoth, Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Minggu (25/8/2019).

Pelantikan dan pengukuhan panitia dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Mapanget, Ferry Kawengian. “Selamat bekerja dan selamat melayani,” ujar Pdt Ferry.

Sementara itu, Ketua Panitia Jeremia Waleleng berjanji akan melaksanakan tugas pelayanan ini dengan penuh tanggung jawab. “Jajaran panitia akan pastinya akan intens menggelar rapat serta konsultasi untuk menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan yang maksimal. Apalagi ini konsultasi perdana,” kata Waleleng.

Sekadar diketahui, Panji Yosua Sinode GMIM dalam waktu dekat ini akan menggelar konsultasi tahunan perdana.

Sebelumnya, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Vicky Lumentut melalui Panglima Panji Yosua, James Karinda menjelaskan, konsultasi tahunan perdana merupakan program yang disepakati dan diamanatkan dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan GMIM ke-31 di Wilayah Likupang.

“Konsultasi perdana merupakan amanat SMST. Jadi sangat diharapkan kepada seluruh pengurus Panji Yosua di aras jemaat, wilayah, rayon dan sinode untuk dapat menyukseskan kegiatan ini,” ajak Karinda. (kimgerry)