Best Western The Lagoon Hotel Manado Optimis Okupansi Capai 85%

oleh -
Best Western The Lagoon Hotel menilai pertumbuhan wisatawan di  Manado akan terus membaik sehingga akan meningkatkan jumlah okupansi hingga akhir 2019. Istimewa

MANADO— Best Western The Lagoon Hotel optimis perkembangan bisnis pariwisata di Provinsi Sulut dapat mendorong tingkat hunian hingga 85%.

General Manager (In Charge) Best Western The Lagoon Hotel Jemmy Budihartono mengatakan, pihaknya memproyeksikan tingkat hunian di semester II/2019 akan lebih tinggi semester I/2019.

“Semester dua nanti okupansi akan naik rata-rata 85%,” papar  Jemmy, Selasa, 3/9/2019

Dia mengatakan, nilai itu akan lebih tinggi dari capaian semester I/2019 yang rata-rata hanya menyentuh 60%. “Biasanya dari awal tahun hingga juni memang begitu. Tapi pada juli hingga desember akan rebound,” paparnya

Menurut dia, kedatangan turis China dengan penerbangan langsung ke Manado, turut memberikan sumbangan positif dalam tingkat okupansi. Di mana berdasarkan catatan, di Best Western The Lagoon Hotel turis China mendominasi okupansi hingga 55%. Sedangkan sisanya atau 45% berasal dari domestik.

Untuk meningkatkan hunian, pihaknya terus melakukan terobosan, diantaranya memperkenalkan Best Western Hotels & Resorts kenalkan Best Western Rewards (BWR).

Corporate Director of Sales & Marketing, Best Western Hotels & Resorts-Area Development Office Indonesia Andriana Hendrawati mengatakan, Best Western Rewards merupakan sebuah loyalty program yang memberikan keistimewaan bagi pelanggan setianya di seluruh dunia.

Best Western Rewards® (BWR®) memberikan keuntungan bagi pelanggan setianya yaitu Prioritas Check-in, Late Check-out hingga pukul 16.00,  Fleksibel Check-in / Check Out, Kamar Selalu Tersedia, 30% Discount Laundry, 50% Discount Makanan, 30% Discount Spa, Welcome Fruit, Free Tambahan Makan Pagi, Afternoon Tea & Free Upgrade Kamar.

Selain pendaftaran member gratis, Point Best Western Rewards yang dikumpulkan tidak akan pernah expire serta penukaran point tersebut bisa mendapatkan free room ataupun merchandise dari Best Western Hotels & Resorts.

Dia mengatakan, khusus di Best Western The Lagoon Hotel Manado, dengan menjadi member maka pelanggan akan mendapatkan promo spesial. “Jadi dengan Best Western Rewards kami tawarkan beli satu gratis satu untuk produk makanan,” jelasnya. (stenly sajow)