Hari Pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Manado Beri Pelayanan Spesial

oleh -
Hari Pelanggan Nasional, karyawan BPJS Ketenagakejaan yang menggunakan baju adat berbagai daerah di Indonesia. Istimewa

MANADO—Ada yang berbeda dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (4/9). Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaan memberikan pelayanan yang memanjakan peserta.

Peserta yang menunggu antrian di hibur dengan paduan suara dari karyawan BPJS Ketenagakejaan yang menggunakan baju adat berbagai daerah di Indonesia, selain itu ada juga live akustik.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado Hendrayanto mengatakan, pihaknya memberikan pelayanan spesial kepada peserta yang datang ke kantor.

Mulai dari hiburan paduan suara dan akustik, ada juga sarapan gratis yang disediakan gerobak burjo dan bubur ayam serta ada make up gratis yang bekerja sama dengan salah satu brand kosmetik.

“Dari penampilan saja kita beda, kali ini kita pakai kostum baju adat dari berbagai daerah, dan ada juga hadiah yang disediakan untuk peserta yang  ikut games, jadi tema kita tahun ini SERU (senyum ramah untukmu),” ujarnya, kemarin.

Pihaknya juga melakukan penyerahan secara simbolis kepada ahli waris dari peserta yang mengalami kecelakaan kerja serta penyerahan jaminan kematian dan jaminan hari tua. “Intinya dari kegiatan ini diharapkan seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan senantiasa dapat memberikan pelayanan dengan tulus kepada peserta,” papar Hendrayanto. (stenly sajow)