Alfamart Manado Bagi-Bagi Tas Ramah Lingkungan di Hari Pelanggan

oleh -
Alfamart Cabang Manado  membagi-bagikan tas go green kepada pelanggan maupun masyarakat dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Istimewa

MANADO—PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Manado  membagi-bagikan tas go green atau ramah lingkungan kepada pelanggan maupun masyarakat dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang selama ini setia berbelanja di Alfamart.

Pembagian yang dilakukan oleh manajemen dan karyawan kepada pelanggan yang berbelanja maupun  masyarakat melintas.

“Kegiatan tersebut dilakukan di empat titik di antaranya Toko Kakaskasen Tomohon, Toko di Jalan Robert Wolter Monginsidi Bitung, Toko Motoboi Kecil Kotamobagu dan Simpang Tiga Gorontalo,” ujar Eva Maria Kristina , Branch Marketing Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Manado, Rabu, 4/9/2019.

Dalam pembagian tas go green manajemen dan karyawan melebur menjadi satu memberikan pelayanan sekaligus memberikan tas plastik kepada pelanggan.

Dalam rangka hari pelanggan juga terdapat Promo SHOCKING DEALS! di antaranya ada Sepeda Polygon Cascade, HP Samsung Galaxy J7 Pro, Instax Mini 7s, Tropical Minyak Goreng, dan Teh Pucuk di Alfagift. Promo tersebut  dimulai pukul 16.00 Wita dan hanya berlaku hari tersebut.

Pastikan Sahabat mendapatkan kebahagiaan yang tak tergantikan. Buruan download Alfagift sekarang juga, link download di http://alfa.id/alfagiftapp ya Sahabat #Alfamart #Alfagift #SemuaPastiDapat.

Antusias masyarakat tampak besar saat pembagian tas go green. Mereka langsung mengambil tas tersebut saat diberikan. “Kalau tas seperti ini bisa digunakan berkali-kali,” ujar Joice satu di antara pelanggan. (stenly sajow)