Daihatsu Resmi Buka Inden Sigra Terbaru di Manado

oleh -
PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan Daihatsu Sigra versi facelift. Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang ini hadir dengan tampilan lebih modis. Foto/ iNews.id

MANADO—Setelah  diluncurkan, kini PT Astra Internasional Daihatsu Cabang Martadinata resmi membuka pemesanan Daihatsu Sigra versi facelift di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Cabang AI-DSO Manado Martadinata, Sonny Walangare mengatakan, Daihatsu Sigra versi facelift akan menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan tiga baris dengan desain modern tapi harga terjangkau.

“Kami sudah resmi membuka inden Daihatsu Sigra versi facelift,” ujar Walangare, Senin, 16/9/2019.

Dilansir dari inews.com, PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan Daihatsu Sigra versi facelift. Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang ini hadir dengan tampilan lebih modis.

Presiden Direktur PT ADM, Tetsuo Miura mengatakan, New Sigra hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia dengan harga dan fitur bersaing di kelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan terhadap produk Daihatsu. Kami percaya masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Sigra sebagai mobil sahabat keluarga,” kata Tetsuo di Tangerang, Senin (16/9/2019).

Dari segi desain Sigra facelift mendapatkan grille, bumper dan rear garnish yang baru. Tak hanya itu, lampu depannya yang dulu menggunakan bohlam konvensional model lama, kini diganti dengan LED.

Kendaraan ini  juga semakin dinamis berkat penyematan desain pelek baru 14 inci berwarna polished alloy wheel dengan tambahan mud guard di keempat rodanya.

Masuk ke ruang kabin, nuansa modern mulai terasa dengan sentuhan dua warna, yakni paduan abu-abu gelap dan muda. Begitupun dengan tombol cluster center yang lebih simpel namun tetap modern.

Sama seperti model terdahulu, Daihatsu Sigra facelift punya 10 tipe dari enam varian utama, dua pilihan mesin dan dua transmisi. (stenly sajow)