Karo Kesra Wakili OD-SK Berziarah dan Tabur Bunga di Makam Para Gubernur Sulut

oleh -
Mewakili ODSK, Karo Kesra ziarah dan tabur bunga di makam para mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata. (Ist)
MANADO – Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut dr Katika Devi Tanos mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) berziarah ke makam para Gubernur Sulut di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2019).
Karo Devi mengatakan, agenda berziarah ke makam para tokoh yang pernah memangku jabatan sebagai Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut sudah menjadi tradisi di Pemprov Sulut.
“Ziarah kita lakukan biasanya setiap memperingati HUT Provinsi Sulut. Kali ini, saya mewakili Pak Gubernur dan Wakil Gubernur, kami melakukan ziarah di TMP Kalibata,” tukasnya.
Ziarah dan tabur bunga dilakukan di makam Gustaf Hendrik Mantik, Gubernur Sulut (periode 1980-1985), Willy Lasut (periode 1978-1979), Frits Johannes Tumbelaka (1962-1965) dan Arnold Achmad Baramuli (1960-1962).
“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, maka dalam menyambut HUT Provinsi ke-55, ziarah dilakukan ke makam para tokoh yang pernah dipercayakan sebagai Gubernur Sulut,” tandasnya. (rivco tololiu)