Atmosfer Seru Nonton Balap MotoGP Bareng Komunitas Honda

oleh -
Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta konsumen sepeda motor sport lainnya. ISTIMEWA

MANADO – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019 dengan ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community.

Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta konsumen sepeda motor sport lainnya.

GP Aragon Belanda, Minggu, (22/09/2019) menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Promotion Section Head DAW Ronald Manueke mengatakan, banyaknya pecinta sepeda motor sport Honda CBR series yang sangat mengidolakan para riders Honda. Sehingga menginspirasi DAW untuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, seperti Nobar MotoGP Honda Community.

”Kami juga berharap melalui acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR Series yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Ronald. (stenly sajow)