Alfamart Gelar Mini Tournament Mobile Legend di Manado

oleh -
Alfamart Manado Gelar Mini Tournament Mobile Legend. Istimewa

MANADO—PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar mini tournament Mobile Legend (ML) di Manado. Kegiatan tersebut digelar dengan memperebutkan hadiah menarik bagi para pemenang.

“Kami menggelar kegiatan mini tournament Mobile Legend yang terbuka untuk umum. Namun untuk kelas PRO adalah squad yang sudah pernah juara. Sedangkan yang Rokie adalah squad pemula yang belum pernah juara di event-event sebelumnya,” ujar Ketua Panitia Roykane, Senin (23/11/2019).

Kegiatan tersebut menampilkan 50 tim/squad yang berlangsung ketat memainkan pertandingan demi pertandingan untuk menjadi yang terbaik.

Even yang berlangsung di Alfamart Boulevard Sario berlangsung 21-22 September 2019 dengan memperebutkan hadiah total Rp4 juta. Berlangsung pukul 12.00 Wita-sampai selesai.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut peserta  melakukan pendaftaran Rp125 ribu per tim. Jumlah tersebut sudah termasuk kudapan dan snack.

Dalam pertandingan yang berlangsung meriah tersebut memiliki aturan pemain diwajibkan membawa ponsel, charge masing-masing. Satu tim masing-masing lima orang. Peserta diperbolehkan menggunakan hero bebas, menyediakan kuota sendiri. (stenly sajow)