Alfamart Salurkan Donasi Konsumen di Mesjid Sulut dan Gorontalo

oleh -
Alfamart bekerja sama dengan LazisNU Care menyalurkan donasi konsumen dalam bentuk Gerakan Bersih-bersih 1.000 Masjid dan pemberian bantuan perlengkapan kebersihan serta santunan. Istimewa  

MANADO—PT Alfaria Sumber Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan LazisNU Care menyalurkan donasi konsumen dalam bentuk Gerakan Bersih-bersih 1.000 Masjid dan pemberian bantuan perlengkapan kebersihan serta santunan.

“Untuk kegiatan tersebut di  Sulut dan Gorontalo dilakukan di 15 titik,” ujar Corcomm Regional Manager Alfamart M Faruq Asrori, Senin, 7/10/2019.

Gerakan Masjid Bersih ini merupakan ajakan kepada masyarakat sekitar agar berperan aktif menjaga kebersihan tempat ibadahnya sehingga nyaman digunakan untuk beribadah.

Untuk di Manado kegiatan tersebut  menggandeng Bikers Subuhan Manado. Sedangkan lokasinya yang menjadi tempat kegiatan di Masjid Al Ihsan Dendengan Dalam Manado.

Kegiatan tersebut dimulai seusai salat subuh berjamaah. Perwakilan Alfamart,  dan  para ketua Bikers Subuhan Manado dan pengurus melakukan bersih-bersih. mulai dari toilet, tempat wudhu, menyapu lantai dan kaca jendela.

“Semoga nantinya jamaah semakin nyaman saat beribadah,” ujar Handika Dawangi satu di antara ketua Bikers Subuhan Manado. Muhammad Yon Ketua Bikers Subuhan Manado berterima kasih kepada Alfamart yang berpartisipasi dalam bersih-bersih masjid.

Bikers Subuhan Manado merupakan wadah yang membantu proses hijrah banyak anak muda, Bikers Subuhan Manado juga mempererat tali silaturahmi antar masyarakat. Anggota Bikers Subuhan biasa dipanggil dengan Ketua. Semuanya adalah ketua karena semua anggota Bikers Subuhan Manado adalah pemimpin.

Sedangkan Pengurus Mesjid Al Ittihad Kelurahan Limba B Kota Gorontalo Bahar Mursal mengungkapkan kegiatan yang dilakukan Alfamart Positif. “Manfaatnya luar biasa,” ungkapnya. Hal ini karena manfaatnya tak hanya dunia saja sampai akhirat nanti. (stenly sajow)