Promo di Alfamidi, Beli Handuk Berhadiah Motor

oleh -
Demi memanjakan konsumen Alfamidi meluncurkan program pemasaran ‘Beli Handuk, Berhadiah Motor’. Tampak aktivitas belanja di Alfamidi Manado.KORAN SINDO MANADO

MANADO—Menutup triwulan akhir 2019, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) meluncurkan program pemasaran ‘Beli Handuk, Berhadiah Motor’. Program bertajuk ‘Kejutan untuk Keluarga Bunda’ ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Oktober dan berakhir pada 31 Desember 2019.

“Ini adalah ulangan program awal tahun 2019 kemarin. Melihat respons konsumen yang sangat bagus maka program ini kami keluarkan lagi di akhir tahun dan menariknya kami sediakan hadiah 15 motor Honda Beat bagi konsumen yang beruntung sebagai kejutan,” kata Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi, Rabu, 16/10/2019.

Handuk yang dijual di Alfamidi adalah handuk Premium Terry Palmer yang sudah terbukti kualitasnya. Produk tersebut ditawarkan dengan harga khusus hanya Rp59.900.

Untuk mendapatkan handuk Premium Terry Palmer di Alfamidi dengan harga spesial, konsumen cukup berbelanja minimal Rp75.000, dengan disertai salah satu produk sponsor di dalamnya dan berlaku kelipatan. Bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan Gopay, akan mendapat tambahan potongan sebesar Rp2.500.

Rini menyarankan, konsumen yang membeli handuk Terry Palmer di Alfamidi agar menggunakan kartu keanggotaan (Ponta) Alfamidi. “Jadi, hadiah motor yang kami sediakan itu khusus untuk konsumen yang menggunakan kartu PONTA Alfamidi. Jika membeli handuk menggunakan Ponta Afamidi, maka secara otomatis konsumen tersebut sudah ikut di program undian berhadiah motor,” jelasnya.

Alfamidi mengajak konsumen di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk memiliki kartu member Alfamidi atau kartu Ponta.

Dikarenakan dengan memiliki kartu Ponta pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan. “Punya kartu member Alfamidi  dapat memberikan banyak keuntungan diantaranya ada penawaran spesial dan promo khusus untuk member,” jelas Marketing Promotion Alfamidi Branch Manado Dwi Riyanto.

Menurut dia, kartu member Alfamidi  dinamakan  kartu Ponta Alfamidi. Ini adalah jenis kartu Alfamidi adalah kartu belanja yang memiliki mekanisme untuk pengumpulan point belanja yang kemudian jumlah point yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan barang-barang tertentu sesuai dengan ketentuan masing-masing. “Dengan menggunakan jenis kartu ini mendapatkan keuntungan member Alfamidi ketika melakukan transaksi belanja yakni member Alfamidi berhak mendapatkan penawaran spesial member Alfamidi dan promo khusus member. Dengan adanya program ini akan semakin menambah kenyamanan belanja Anda,” paparnya.

Dengan menggunakan jenis kartu itu pelanggan akan mendapatkan keuntungan ketika melakukan transaksi di Alfamidi. Menariknya, kartu member ini ditawarkan secara gratis. Jadi untuk mendapatkannya kartu member ini  sangat mudah. Konsumen cukup mengunjungi toko Alfamidi terdekat . Syaratnya juga cukup sederhana, yakni hanya menunjukkan kartu identitas. “ Cukup tunjukan data diri seperti KTP, SIM, dan nomor handphone,” ujarnya. (stenly sajow)