Mengintip Kemeriahan HUT ke 11 Swiss-Belhotel Maleosan Manado

oleh -
Incharge General Manager Enggelien Makalew Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Istimewa

MANADO—Hotel yang terkenal dengan kulinernya  Swiss-Belhotel Maleosan Manado pada 18 Oktober 2019 lalu genap berusia 11 tahun.

Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 kali ini dimulai sejak dini hari.  Di mana dilakukan jalan sehat yang pesertanya adalah seluruh karyawan dan keluarga. Dilanjutkan dengan olahraga  Zumba di pelataran parkir mobil di samping hotel.

Kemeriahan HUT ke 11 Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Kegiatan hari ini berakhir dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun di area lobby.

Incharge General Manager Enggelien Makalew Swiss-Belhotel Maleosan Manado mengatakan, dirinya mengapresiasi seluruh karyawan atas kesuksesan dalam meraih Sertificate of Excellence dari Trip Advisor tiga tahun berturut-turut.

Selain itu SBMD masuk 10 besar tepatnya peringkat ketujuh di seluruh Swiss-Belhotel International untuk penilaian atas tingkat kepuasan tamu. “Kiranya pencapaian tersebut akan lebih memacu semangat memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” ujar Enggelien.

Enggelien mengatakan, seluruh karyawan merupakan aset hotel yang terbesar sehingga Management dan Owner akan selalu menjaga demi kemajuan bersama.

Adapun rangkaian perayaan menyambut Hari Ulang Tahun Hotel ke 11 ini telah dimulai sejak September 2019 lalu.  Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari Futsal Competion, Gaple Competion, Penyuluhan Kanker Payudara, dan Posyandu bagi Warga Kelurahan Lawangirung lingkungan 4,5 dan 6.

“Semoga Swiss-Belhotel Maleosan Manado tetap menjadi pilihan tamu saat berasa di Manado,” tutur Enggelien. (stenly sajow)