Le Minerale Dukung Even Karnaval Sepeda Budaya Nusantara di Manado

oleh -
Le Minerale  mendukung even Karnaval Sepeda Harmony Of Indonesia  yang dihelat di Kota Manado, Sabtu, 26/10/2019. KORAN SINDO MANADO.

MANADO—Le Minerale  mendukung even Karnaval Sepeda Harmony Of Indonesia  yang dihelat di Kota Manado, Sabtu, 26/10/2019.

Tidak hanya berorientasi pada bisnis, Sebagai produk air mineral berkualitas di Indonesia Le Minerale   juga sangat peduli dengan pertumbuhan pariwisata di Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk diketahui, pada even Karnaval Sepeda Harmony Of Indonesia, setiap pesertanya menggunakan pakaian adat nusantara dari berbagai daerah.  Peserta even sepeda dilepas kepada dinas pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Daniel Mewengkang.

Menariknya tidak hanya sekedar bersepeda, berdasarkan rute, para peserta juga mampir di situs-situs bersejarah di kota Manado, kemudian finis di depan Megamall Manado.

Direktur Operasional Koran Sindo Manado Gladys Runtukahu mengapresiasi Le Minerale atas dukungan pada even Karnaval Sepeda Harmony Of Indonesia. “Terimakasih atas dukungan dalam even karnaval sepeda yang mengangkat tema budaya nusantara di Manado,” ujar Gladys.

Gladys berharap, ke depannya, bisa ambil bagian dalam even-even pariwisata di Kota Manado. “Harapannya semoga kerjasama ini terus terjalin,” tuturnya.
Sejak berdiri tahun 2015, Le Minerale senantiasa memperhatikan kualitas produk air mineral yang dihasilkan. Le Minerale berasal dari sumber terpilih dan mengandung mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh.

Proses produksinya pun tidak tersentuh oleh tangan manusia dan diakhiri dengan proses pengemasan yang dilengkapi dengan mineral protection system untuk menjaga kandungan air mineral serta membuatnya aman dari pemalsuan.

Sehingga tidak mengherankan apabila Le Minerale berhasil menembus pangsa pasar Singapura yang kerap dijuluki Negeri Seribu Larangan, karena ketatnya peraturan yang diterapkan dalam negara tersebut. (stenly sajow)