Kompak, Ribuan Anggota TNI-Polri Olahraga Bersama

oleh -
Tampak suasana olahraga bersama TNI dan Polri di halaman Mapolda Sulut. Kekompakan TNI dan Polri menjadi salah satu jaminan menjaga keamanan di wilayah Sulut. (Ist)

MANADO – Kekompakan TNI dan Polri semakin kokoh di Sulawesi Utara (Sulut). Pekan lalu, keluarga besar dari masing-masing personel ini menggelar olahraga bersama di Halaman Mapolda Sulut.

Ribuan anggota TNI dan Polri bersama Ibu-ibu Bhayangkari, Persit, Jalasenastri dan ibu Pia Ardhya Garini terlebih dahulu terlibat dalam kegiatan jalan sehat. Rangkaian ini dalam rangka syukuran atas terlaksananya Pemilu yang aman dan damai di Sulut sekaligus peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol, Alex Mandalika sesaat, sebelum melepas jalan sehat mengaku bersyukur kepada Tuhan, karena situasi kamtibmas pasca pelaksnaan Operasi Mantap Brata pengamanan pemilu berjalan aman dan lancar.

“Kita bersyukur, TNI-Polri bisa menyelesaikan Ops Mantap Brata selama 1 tahun mulai Oktober 2018 hingga Oktober 2019. Dan di Sulut tercipta situasi kondusif,” bebernya.

Ia juga mengajak kepada seluruh yang hadir senantiasa berdoa semoga kedepan pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

Jalan sehat tersebut dilepas oleh Ketua Bhayangkari Sulut, Nunuk Sigid Tri Hardjanto, dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize. (alfrits semen)