Asik Hirup Ehabond, Tiga Remaja Diamankan Tim Totosik

oleh -
Tiga remaja masing-masing MB alias Acel, 17, NW alias Atan, 15 dan AR alias Nisa,15 diamankan oleh Tim Totosik Tomohon

TOMOHON –Tiga remaja masing-masing MB alias Acel, 17, NW alias Atan, 15 dan AR alias Nisa,15 diamankan oleh Tim Totosik Tomohon, saat sementara asik menghirup Lem Ehabond, di parkiran Menara Alfa dan Omega, yang berada di pusat Kota Tomohon, Rabu (13/11/19).

Ketua Tim Totosik Bripka Yanny Watung, mengatakan, ketiga remaja tersebut diamankan saat hendak Tim Totosik sementara berpatroli di wilayah tersebut. Selanjutnya, nampak terlihat gerak gerik sejumlah remaja yang mencurigakan. Ternyata, ketiga remaja tersebut sedang berpesata Lem Ehabond.

Pihaknya pun langsung mengamankan ketiga remaja tersebut, dengan didapati dari tangan ketiga remaja ini didapat barang bukti, satu kaleng Lem Ehabon yang sudah dipakai.

“Ketiga remaja ini langsung diamankan di Polsek Tomohon Tengah,” terang Watung.

Kapolres Tomohon Raswin Sirait, melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Cilion Diar membenarkan bahwa telah diamankan tiga orang remaja, oleh Tim Totosik, yang sedang menghirup Lem Ehabond. Menurut Kapolsek, pihak sangat menyayangkan bahwa beberapa kasus pengguna Lem Ehabon, semuanya melibatkan anak remaja di bawah umur, baik putra maupun putri.

“Apalagi kejadiaannya sudah menjelang pagi hari. Untuk itu, peran orang tua sangat dibutuhkan guna mengawasi keberadaan anak-anak mereka, apalagi yang masih berusia remaja,” tandasnya. (fernando kembuan)