Aston Manado Hotel Hadirkan Menu Diet Keto

oleh -
Aston Manado Hotel mengeluarkan dua menu diet keto Yakni Korean Beef Skewer dan Chicken Parmesan. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Istimewa

MANADO—Aston Manado Hotel terus memanjakan pelanggan dengan menghadirkan menu kuliner terbaru, salah satunya menu Diet Keto.

Untuk diketahui, Diet keto atau ketogenik adalah diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Beberapa studi yang mendukung metode ini mengatakan diet ketogenik dapat menurunkan berat badan dalam waktu singkat namun tetap meningkatkan energi.

Tak tangung-tanggung, untuk menu die keto ini Aston Manado Hotel mengeluarkan dua menu sekaligus.

Yakni Korean Beef Skewer dan Chicken Parmesan. Korean Beef Skewer bahan dasarnya yakni daging sapi, sayuran segar san saus bulgogi.

Sebagaimana dengan Diet Keto, dalam setiap sajian ini mengandung 9,461 gram karbohidrat, 64,732 gram lemak serta 1449,65 gram kalori.

Sedangkan untuk Chicken Parmesan mengandung, daging ayam bagian dada, keju, serta marinara saus. Untuk tarakan persajian, menu ini mengandung 10,036 gram karbohidrat, 32,782 gram lemak, serta 329,18 gram kalori.

Menariknya dengan menu Diet Keto yang istimewa, masing-masing sajian dibandrol dengan harga terjangkau. “Harganya sangat pas di kantong, setiap sajianya hanya Rp35.800, nett per porsi,” ujar Assistant Director of Food and Beverage Aston Manado Hotel Bayu Enoch, Rabu, 12/11/2019.

Lebih menarik lagi kedua menu diet keto tersebut bisa dipesan 1×24 jam di hotel, jadi bagi tamu yang menginap atau pelanggan yang ingin menyantap menu diet tersebut bisa memesan kapan saja.

Untuk merasakan menu tersebut, cukup berkunjung di Aston Manado Hotel dengan alamat jalan Sudirman, Nomor 128 Manado, atau bisa menghubungi 0431 888 8989. Dari alamat tersebut, Aston Manado Hotel cukup mudah untuk dijumpai, karena terletak di lokasi yang strategis, pasalnya dekat dengan pusat Perbelanjaan Pasar 45 Manado, juga dekat dengan kantor Pemerintahan Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara. (stenly sajow)