Menang Lagi, Tim Futsal Sulut Kandaskan Jabar 3-1

oleh -
Tampak, Manager tim Futsal Sulut Clay Dondokambey foto bersama para pemain dan pelatih sebelum bertanding. (Ist)

BANGKA – Tim Futsal Sulawesi Utara (Sulut) kembali menuai kemenangan dan tak terbendung di kompetisi Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri di Bangka Belitung.

Pada pertandingan ke dua, tim Futsal Sulut berhasil mengkandaskan tim raksasa Jawa Barat (Jabar) dengan skor 3-1, Rabu (13/11/2019).

Manager tim Futsal Sulut Clay Dondokambey mengatakan, kemenangan tersebut membawa Sulut lolos masuk ke putaran kedua.

“Mohon dukungan dan doa untuk putaran selanjutnya. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Pertandingan melawan tim Jabar tersebut, tim Sulut terlebih dahulu mencetak tiga gol. Allen Mandey dan Marsel Palit mencetak masing-masing satu gol, kemudian disusul Roland Effendi yang mencetak satu gol lagi.

Pertandingan sebelumnya, tim Futsal Sulut tampil garang dengan mengalahkan Kejagung dengan skor 9-1.

Sejumlah ASN di Pemprov Sulut mendukung penuh tim Futsal Sulut yang berlaga di Pornas Korpri. Banyak dari mereka meyakini, tim Futsal Sulut yang diisi sejumlah pemain-pemain potensial, bisa menuai kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Kami sangat optimis tim Futsal Sulut bisa menjadi kembanggaan dari ini di Pornas Korpri. Kami terus mengikuti perkembangan pertandingan di sana. Semoga saja, tim Futsal Sulut dapat meraih hasil yang baik di setiap pertandingan. Salam Sulut Hebat!,” ungkap Jefry, ASN yang bertugas di Kantor Gubernur Sulut. (rivco tololiu)