Ayo, Ketemu Santa di Swiss Belhotel Maleosan  Manado 

oleh -
Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Istimewa

MANADO—Menyambut Natal, Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan promo menarik bagi anak-anak. Promo ini  dinamakan Meet Santa In The Jungle.

Program ini selain menawarkan keseruan bertemu dengan paman Santa, para peserta juga akan dimanjakan dengan dekorasi Lion King.

Bukan hanya itu, anak-anak akan menikmati pemutaran film Lion King. Lantaran film ini bisa menginspirasi peserta dalam  semangat untuk mengejar sesuatu. Konsep Lion King ini dipilih karena  sedang menjadi idola bagi anak-anak lewat filmnya.

Incharge General Manager Enggelien Makalew Swiss-Belhotel Maleosan Manado mengatakan, pihaknya terus melakukan terobosan untuk memberikan sesuatu yang menarik bagi para pelanggan. Salah satunya dengan program Meet Santa In The Jungle. “Jadi Meet Santa In The Jungle ini akan memberikan pengalaman baru bagi anak-anak saat dalam menyambut Natal, ” ujar Enggelien, Rabu, 20/11/2019.

“Pokoknya acaranya kami akan buat semeriah mungkin, banyak hal seru-seru yang sudah kami siapkan. Untuk pendaftaran sudah kami buka,” sambungnya.

Enggelien mengatakan, kegiatan ini dapat diikuti semua anak yang ada di Kota Manado. Ini juga sebagai apresiasi antusias yang luar biasa dari orang tua yang mengikutsertakan anak-anak mereka.

Kabar baiknya, untuk menikmati keseruan itu, pelanggan cukup membayar biaya pendaftaran Rp275.000, nett per anak.  Dari harga tersebut sudah termasuk Merchandise, Snacks, Games, Magician, Cake Decoration, Photo Contest, 2 Voucher for Meals+Special drink, Photo Taking dengan Santa & Angel dan Diskon 10% Swiss-Deli, Swiss-Café serta produk-produk lainnya dari sponsor dan masih banyak lagi kejutan yang diberikan.

Menariknya juga banyak door prize yang sudah disediakan langsung oleh Santa Claus untuk menunjang kegiatan tersebut supaya berlangsung meriah dan berkesan buat anak-anak dan orang tua.

Bagi peserta untuk pendaftaran sudah dibuka dan pihak penyelenggara menargetkan 175 anak untuk mengikuti kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan di Maleosan Ballroom, pada Minggu, 1/12/19 dimulai pukul 14.00 WITA sampai selesai.

Yang ingin mendaftar  atau menanyakan info lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0811436201, 082348681218 dan juga bisa datang langsung ke Swiss Belhotel Maleosan Manado, Jalan Jenderal Sudirman No kav. 85-87, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara (sulut). Lokasi ini sangat strategis karena berada di pusat Kota Manado dan dekat dengan berbagai toko dan supermarket. (tr/schwars tompodung)