Best Western The Lagoon Hotel Hadirkan Tiga Promo Spektakuler

oleh -
Best Western The Lagoon Hotel Sambut  Desember dengan tiga spektakuler even yakni  Christmas On The Table, Santa In Candy World & 2020 Hype Vibrations. Istimewa

MANADO—Western The Lagoon Hotel menghadirkan tiga even spektakuler yang dapat memanjakan para tamu menyambut Natal 25 Desember 2019 & akhir  31 Desember 2019.

“Kami akan dihias dengan nuansa Christmas in Candy World, seakan para tamu yang datang ke hotel merasakan suasana dunia permen di hari natal. Bukan hanya itu saja, Best Western The Lagoon Hotel menawarkan Paket Lunch & Dinner bagi tamu yang ingin merayakan ibadah atau acara Pra-Natal dengan harga terjangkau bersama pelayanan standar  bintang empat yang memuaskan,” ujar General Manager In Charge Best Western The Lagoon Hotel Jemmy Budihartono, Senin, 25/11/2019.

Dia menjelaskan, untuk Christmas On The Table Package dihargai Rp130.000/Person Nett dengan minimal pemesanan 30 orang.  Promo ini ibadah natal ini berlaku mulai 1 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Dalam promo itu sudah termasuk,  penggunaan ruangan selama empat jam, standar dekorasi natal, pohon natal, lilin natal, sound system, buffet meals.

Resto & Bar Manager In Charge Junaidy Tumuatja menerangkan, pihaknya akan memperhatikan dekorasi tatanan setting table dari paket christmas on the table. “Setiap tamu bisa melakukan request standar dekorasi meja mulai dari tema warnanya sampai pemilihan menu makanan yang sudah ada yaitu ada beberapa opsi makanan yang akan kita berikan kepada tamu,” ujarnya.

Promo kedua, Best Western The Lagoon Hotel akan melaksanakan acara spesial bersama anak-anak yaitu bermain bersama Santa dengan Tema “Santa’s In Candy World” pada  Sabtu, 7 Desember 2019, pukul 14:00 WITA berlokasi di Lagoon Resto Lantai dua Hotel.

“Harapannya ini mampu menarik perhatian dan kepuasan dari anak-anak yang akan merayakan santa bersama Best Western The Lagoon Hotel,” ujar Director of Sales & Marketing Best Western The Lagoon Hotel Manado, Vino Taroreh.

Santa’s In Candy World  hanya dihargai Rp250.000 nett per anak. Dari harga yang terjangkau itu sudah termasuk, Special Performance Magician, Pertunjukan Badut & Santa, Voucher Berenang di Infinity Pool, Souvenir Foto Booth Santa, Makan Siang 2 Box, Hadiah Goodie Bag dari Santa, Hadiah Sweet Candy dari Santa, Doorprize Menginap di Best Western The Lagoon Hotel, serta Pemilihan Best Costume Anak dengan tema Sweet Candy.

Sedangkan untuk promo yang ketiga, di penghujung  31 Desember 2019, Best Western The Lagoon Hotel akan menghadirkan acara pisah sambut malam tahun baru yang bertemakan ”2020 Hype Vibrations” di mana akan menghadirkan entertainment masa kini berupa DJ, Live Band & Hip Hop Dancer serta Doorprize. Acara akan dikemas semeriah mungkin dari awal sampai akhir Counting Down Fireworks. Pemilihan Tema 2020 Hype Vibrations.

“Terinspirasi dari film The Hackers yang trend pada tahun 1995, pengambilan tema ini lebih mengacu pada fashion styling dari para pemeran yang salah satunya adalah Angelina Jolie. Dengan nuansa “Neon Color” dari film ini mampu memikat setiap penganut fashion di era sekarang, dari fashion euphoria memberikan dampak bagi millenials jaman sekarang,” jelas Marcom Manager Best Western The Lagoon Hotel Manado, Novrico Tooy.

2020 Hype Vibrations Room Package dihargai Rp1.650.000/Room/Night, dan untuk 2020 Hype Vibrations Gala Dinner & Party Only  Rp.450.000/Person. (stenly sajow)