Rayakan HUT ke-59, Sekot Tomohon Harold Lolowang Didoakan

oleh -
Dalam ibadah syukur tersebut nampak Sekot Lolowang didoakan oleh hamba-hamba Tuhan bersama keluarga besar. Istimewa

TOMOHON–Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon Harold Lolowang, ke-59 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah, Senin (25/11) malam.

Dalam ibadah syukur tersebut nampak Sekot Lolowang didoakan oleh hamba-hamba Tuhan bersama keluarga besar.

Asisten I Bidang Kesra Oktavinaus Mandagi, dalam kesempatan itu mengatas nama Wali Kota Jimmy Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Sompotan serta seluruh jajaran mengucapkan selamat bersyukur di hari ulang tahun kepada Sekot Harold Lolowang.

“Kiranya Tuhan Yesus memberikan kebahagian dan sukacita kepada seluruh Keluarga Lolowang–Mintje serta kita semua yang merayakan saat ini,” ucap Mandagi.

Menurut Mandagi, diketahui bersama, sosok Sekot Lolowang adalah merupakan salah satu figur yang bijaksana dan arif serta pekerja keras dalam memanage dan mengatur jalannya roda pemerintahan Kota Tomohon dibawah pimpinan wali kota dan wakil Wali kota saat ini.

“Semoga di usia  ke 59 ini bapak Harold Lolowang tetap sehat dan terus bekerja, berkarya, mengabdi dalam pelayanan dan pemerintahan serta diberkati selalu sekeluarga,” tandas Mandagi.

Diketahui, dalam ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Gembala Sidang Gereja Agape Tomohon Pdt Yans Karimba–Pioh.

Turut hadir, Kepala Cabang Bank Sulut Go Tomohon Romel Paat, serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (fernando kembuan)