Four Points by Sheraton Manado Gelar Ibadah Natal Bersama Mitra Bisnis

oleh
Four Points by Sheraton Manado memberikan bingkisan pada anak panti asuhan Mefiboset, disela Christmas Lighting Up Ceremony di Four Points by Sheraton Manado. Koran Sindo Manado

MANADO—Four Points by Sheraton Manado menggelar ibadah perayaan natal, Rabu, 27 November 2019.

Kegiatan ini dipusatkan di Lantai 3 The Eatery Restaurant, dengan mengangkat tema Christmas Lighting Up Ceremony.

General Manager Four Points by Sheraton Manado Deddy Suryana mengatakan,  natal dan tahun baru merupakan moment yang ditunggu-tunggu umat Kristen di seluruh dunia termasuk di Manado, Sulawesi Utara. Karena itu pihaknya sudah mempersiapkan berbagai program untuk membantu semua kalangan merayakan natal.

“Banyak promo yang kami tawarkan untuk kegiatan natal di bulan Desember hingga Januari mendatang,” papar Deddy.

Sementara itu,  Presiden Direktur PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya  menerangkan, dirinya mengapresiasi semua kalangan yang memberikan kontribusi positif pada perkembangan hotel. “Hotel bisa berkembang baik karena didukung manajemen, korporasi, serta  teman-teman media,” ujarnya.

Dari perayaan natal tersebut Hengky juga mengapresiasi dukungan dari  media, para klien, mulai dari perusahaan milik pemerintah, perusahaan swasta, pemerintah Kota Manado, pemerintah Provinsi Sulut yang terus memberikan kontribusi membantu perkembangan hotel.

Adapun perayaan ibadah natal tersebut dihadiri mitra kerja, mulai dari perusahaan, pemerintah hingga komunitas. Menariknya kegiatan tersebut turut dihadiri anak-anak panti asuhan Mefiboset, serta dihibur dengan paduan suara Fricillia Mixed Choir.

Pada kesempatan itu, pihak hotel juga memberikan bingkisan pada anak-anak panti asuhan Mefibosetn. (stenly sajow)